Kamis, 10 Oktober 2013

Pantangan Makanan Kolesterol dan Obatnya

Pantangan Makanan Kolesterol dan Obatnya


Salam sehat, pada kesempatan ini saya akan membahas menganai Pantangan Makanan Kolesterol dan Obatnya yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Disini saya merekomendasikan Ace maxs sebagai obat Kolesterol yang telah terbukti ampuh mengatasi kolesterol hingga tuntas secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sehingga dijamin aman untuk anda dan tidak menimbulkan efek samping. Meskipun tidak semua penyakit memiliki pantangan makanan tetapi kolesterol mempunyai pantangan makanan sebagai berikut;

Pantangan Makanan Penderita Kolesterol
Pantangan Makanan Penderita KolesterolPantangan Makanan Penderita Kolesterol
(Sumber; Sobat Herbal)

Solusi Obat Kolesterol Dengan Ace Maxs Terbukti Ampuh Mengatasi Kolesterol Hingga Tuntas Yang aman Dan Tanpa Efek Samping


Khasiat dari obat herbal Ace Maxs dalam menurunkan dan mengatasi kolesterol memang sudah tidak diragukan lagi. Dimana bahan utamanya ialah kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan gizi serta khasiat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Pantangan Makanan Kolesterol dan Obatnya

Kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi dalam kulit manggis dan daun sirsak mampu menurunkan kadar kolesterol berlebih. Selain itu, ace maxs mampu menetralkan radikal bebas, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah sekaligus pula mengatasi kolesterol yang berlebih didalam tubuh.

Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan senyawa xanthone yang di percaya mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2,cyclooxgenases-1, dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi, terbukti dengan adanya hasil penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak yang dapat menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke.

Selain itu, herbal Ace Maxs ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga blackrosella yang mempunyai khasiat mampu menetralisir kadar keasaman pada lambung yang diakibatkan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi bagi anda yang mempunyai riwayat seputar penyakit maag kronis ( Asam Lambung ), karena sangat aman bagi lambung.

Pantangan Makanan Kolesterol dan Obatnya


Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS saja:
KH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA# ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON/HP KIRIM KE : 085656513478
Contoh Pemesanan :
-----------------------
KH-ACEMAXS # 2 botol # Achmad Firdaus # Jl.Harinjing no 08 Siman,Kec.Kepung,Kab.Kediri,Jawa Timur # 08154352xxxx 
KIRIM KE : 085656513478

thumbnail
Judul: Pantangan Makanan Kolesterol dan Obatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alami kolesterol, obat herbal Kolesterol tinggi, obat kolesterol herbal, obat tradisional kolesterol, Pantangan Makanan Kolesterol dan Obatnya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz