Rabu, 23 Oktober 2013

Obat Penyakit Diabetes Herbal

Obat Penyakit Diabetes Herbal


Salam sehat !!! Pada kesempatan sebelumnya saya telah membahas tentang  Ciri-ciri Penyakit Batu Ginjal dan Obat Herbalnya, namun  kini saya akan membahas mengenai Obat Penyakit Diabetes Herbal yang aman dan tenpa efek samping. Obat yang saya maksud adalah Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang emas pilihan yang diproses secara alami tanpa menggujnakan bahan kimia sedikit pun sehingga dijamijn aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Diabetes

Penyakit Diabetes merupakan penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Hal ini dapat memicunya penyakit lain seperti ginjal,jantung, mata, syaraf serta melemahnya sistem imunitas atau kekebalan dalam tubuh. Salah satu penyebab penyakit diabetes adalah bisa karena faktor keturunan, faktor kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi.

Ada pu gejala diabetes yaitu sebagai berikut :
  • Sering kencing
  • Sering merasa haus
  • Sering merasa lapar
  • Sering kesemutan
  • Sering merasa gatal
  • Pandangan mata kabur
  • Cepat lelah dan mengantuk
  • Berat badan turun drastis. (Sumber: Obat Herbal Penyakit)

Obat Penyakit Diabetes Herbal Dengan Jelly Gamat Gold G Yang Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping


Jelly Gamat Gold G terbilang Obat Penyakit Diabetes Herbal karena mempunyai banyak sekali zat -zat kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membunuh serta mengeluarkan semua virus dan bakteri penyebab diabetes. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan yang kaya akan zat gizi dan saponin, jenis teripangnya pun adalah jenis teripang terpilih dari 1000 spesies teripang didunia.Teripang ini memang lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya karena memiliki kandungan yang lengkap untuk digunakan sebagai obat termasuk untuk Obat Penyakit Diabetes Herbal

Jika obat yang di pasaran hanya meredakan sesaat berbeda dengan Jelly Gamat Gold-G,Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang terbuat dari hasil olahan ekstrak teripang pilihan dan dari spesies yang terbaik. Teripang yang di gunakan sebagai Obat Penyakit Diabetes Herbal ini merupakan spesies Golden stichopus variegatus atau yang biasa di sebut sebagai teripang emas karena bentuknya yang mirip ketimun dan berwarna ke emasan sehingga mendapat juga julukan ketimun emas laut.

Berdasarkan hasil penelitian, teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Obat Penyakit Diabetes Herbal

Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

CARA PEMESANAN,SMS SAJA DENGAN FORMAT PEMESANAN DI BAWAH INI !

KH-GOLD # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO.Telp/Hp

KIRIM SMS Ke 0856-5651-3478

Harga : Rp. 180.000/btl
Contoh Untuk Format SMS Pemesanan:
KH-GOLD # 4 Botol # Achmad Firdaus # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisasesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289Kirim SMS ke 0856-5651-3478
PESAN 4 BOTOL GRATIS ONGKOS KIRIM + DISKON 30 rb,KHUSUS UNTUK HARI INI   

thumbnail
Judul: Obat Penyakit Diabetes Herbal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat herbal, Obat Penyakit Diabetes Herbal :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz